Kamis, 08 Maret 2012


PROFIL PERUSAHAAN
PT BPR SRI ARTHA LESTARI





Nama Perusahaan           : BPR SRI ARTHA LESTARI
Alamat                &nbrp;           : Jln. Teuku Umar No. 110 Denpasar Bali
Nomor Telepon               : 0361-246706
Nomor Faksimili              : 0361-246706
Website                           : http://wwwbprlestari.com
PT. BPR Sri Artha Lestari berdiri sejak tanggal 22 Maret 1989.BPR Lestari ketika itu berkantnr di jalan Setiabudi Kuta. Seiring dengan perkembangannya BPR Lestari  diambil alih pada tahun  1999 oleh pemegang saham terbesar saat itu Alex P. Candra yang sekaligus sebagai direktur utama PT BPR Sri Artha Lestari.
Untuk lebih meningkatkan kepercayaan dan citra perusahaan , pada tahun 2003 BPR Lestari melakukan perubahandan dan memindahkan pusat operasional kantor di  jalan Teuku Umar Denpasar. Dengan kantor pusat yang beroperasional di kawasan bisnis kota Denpasar, BPR Lestari berkembang menjadi market leader dan BPR terbesar di Bali pada tahun 2005.
Dengan berbagi inovasi dari produk perbankan yang diluncurkan, kualitas SDM yang memadai serta didukung oleh seluruh strake Holder , BPR Lestari berkembanh secara signifikan dari tahun ketahun. Hingga saat ini BPR Sri Artha Lestari memiliki 4 kantor terbesar di kota Bali. Dengan Semboyan “ Berkembang untuk Melayani “, didukung oleh profesionalisme karyawan dan produk – produk perbankan yang selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat, BPR Lestari tumbuh menjadi Bank lokal kebanggaan masyarakat Bali.
BPR Lestari menjadi LOCAL CHAMPION artinya menjadi institusi perbankan yang paling  berpengaruh di Bali. Menjadi bank yang secara signifikan berarti baik dari sisi asset, penciptaan nilai tambah dan bermanfaat secara sosial ekonomi bagi masyarakat Bali.
Visi BPR Lestari :
  1. Mendapatkan profitabilitas 4% ROA
  2. Memberikan kesejahteraan yang layak bagi setiap anggota team
  3. Bermanfaat secara significant terhadap pengembangan social ekonomi masyarakat Bali
Strategi untuk mencapai visi tersebut adalah :
  1. Menjadikan BPRLestari sebagai “A Service Company”
  2. Menjadikan BPRLestari sebagai “A Productive Company”
  3. Menjadikan BPRLestari sebagai “A Learning Organization”

Perkembangan dan Peningkatan SDM di BPR Lestari merupakan HUMAN INVESTMENT yang tiada batas waktunya mengingat da tangan SDM yang handal dan berkualitas. BPR Lestari mampu tumbuh dan berkembang dari Good Company menjadi Great Company.
Untuk lebih meningkatkan lagi SDM yang Profesional, efisien, ramah dan semakin kompeten di bidangnya, BPR Lestari senantiasa mengembangkan sistem pengelolaan SDM. Karena sangat diyakini bahw kunci keberhasilan sebuah perusahaan terletak pada kualitas SDM yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Untuk itulah BPR Lestari mengembangkan sistem – sistem pelatihan / training untuk semua karyawan sesuai dengan bidang dan tanggung jawabnya. 

Untuk melihat  lebih lengkap clik disini :
PT BPR SRI ARTHA LESTARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar